Perbandingan

Lisensi- Lisensi Shutterstock

LISENSISesuai PermintaanLangganan FLEXLangganan GambarTimEnterprise
Lisensi Gambar StandartCustom licensing
Lisensi Gambar LanjutCustom licensing
FITUR YANG DISERTAKAN
Perlindungan hukum dan pelisensian tanpa khawatir
Wawasan kesesuaian audiens
Sistem masuk menggunakan media sosial dengan Google atau Facebook
Akses ke pustaka yang berisi 400 juta gambar
Dukungan pelanggan khusus
Penambahan kuota unduhan setiap bulannya
Wawasan kreatif berbasis industri
Pencarian yang didukung AI
Akses untuk beberapa pengguna
Kemampuan untuk menyimpan konten terkait DAM perusahaan
Integrasi API
Sistem masuk tunggal berbasis SAML
Aplikasi Alur Kreatif
Penilaian performa prediktif yang didukung AI
Akses ke riset konten
Mentransfer kepemilikan lisensi
Akses ke pratinjau tanpa watermark yang akan diunduh

FAQ

Riz Visual & Shutterstock

Lisensi Standar didesain untuk sebagian besar proyek kreatif dan kebutuhan penggunaan. Lisensi Lanjut menawarkan hak penggunaan yang lebih banyak, sehingga Anda dapat menggunakan gambar dalam barang dagangan, templat web, templat cetak, dan ruang komersial. 

Kami menawarkan paket yang paling sesuai untuk setiap kebutuhan client perusahaan yang cenderung lebih dinamis. Oleh karena itu, Mohon agar dapat mengisi form permintaan yang telah tersedia di sini. Kami kemudian akan mengirimkan penawaran yang sesuai dengan informasi tersebut. Setelah penawaran disetujui, kami akan mengirimkan Shutterstock License Agreement untuk ditanda-tangani. Kami dapat langsung mengaktifkan Paket Download setelah dokumen tersebut kami terima, dengan batas waktu pembayaran 14 hari setelah Paket tersebut aktif.

Langganan FLEX Shutterstock memberi setiap pengguna akses ke gambar, vektor, video, dan musik, semuanya dalam satu paket. Sistem kredit yang simpel memberikan solusi lengkap untuk kebutuhan kreatif Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melisensikan berbagai aset tanpa harus membeli banyak paket. Selain paket FLEX individu, kami juga menawarkan paket Shutterstock FLEX untuk tim dan pelanggan Enterprise. Pelajari lebih lanjut paket FLEX.

Dengan sistem kredit Shutterstock yang mudah digunakan, setiap bulan Anda mendapatkan kuota kredit yang bisa dibelanjakan untuk campuran aset. Harga untuk satu gambar adalah 1 kredit, 15 kredit untuk klip video, dan 1 kredit untuk lagu.

Paket On Demand paling cocok untuk kebutuhan gambar yang berubah-ubah. Subscription merupakan opsi ideal untuk kebutuhan gambar yang berkelanjutan. Paket langganan menawarkan 10, 50, 350, dan 750 gambar per bulan. FLEX merupakan pilihan paling fleksibel yang memberi Anda akses ke berbagai aset dengan sistem kredit yang mudah.

Paket download yang Anda aktifkan melalui kami akan aktif minimal selama satu tahun. Berhubung pilihan pembayaran yang kami sediakan adalah transaksi offline yaitu melalui bank transfer, sehingga jika paket tersebut berakhir kami akan meminta persetujuan Anda untuk memperpanjang account tersebut. 

Akun individu hanya memberi satu orang akses untuk melisensikan, mengunduh, dan menggunakan konten. Konten tersebut tidak diperkenankan untuk dibagikan kepada pihak manapun termasuk rekan kerja. Oleh karena itu, jika Anda bekerja dalam tim atau di lingkungan perusahaan, langganan tim atau akun Enterprise lebih cocok untuk Anda. Harap hubungi kami, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda menemukan paket yang tepat.

Lisensi royalty-free yang diberikan oleh kreator atau kontributor melalui Shutterstock, dibagi menjadi beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Oleh karena itu setiap lisensi memiliki batasan-batasan tertentu.  Pada lisensi standar, ijin distribusi yang diberikan kontributor dibagi menjadi dua jenis seat yaitu Single User dan Team. Dengan demikian, jenis ijin yang diberikan juga berbeda. Jika ijin distribusi ini tidak dipatuhi, maka kontributor berhak untuk menuntut hak-nya dengan menyatakan bahwa penggunaan tersebut tidak sesuai perjanjian atau ilegal. 

Lisensi untuk perusahaan dari produk-produk Shutterstock yang dijual melalui kami, memberikan perlindungan dan hak kepemilikan lisensi pada perusahaan. Perlindungan yang diberikan adalah dalam bentuk jaminan ganti rugi (indemnificatoin). Oleh karena itu, setiap konten yang digunakan hanya akan dianggap sah dan aman pemakaiannya jika pembayaran telah dilakukan secara penuh. Dengan mekanisme verifikasi lisensi tersebut, maka kami hanya dapat menerima pembayaran secara penuh pada satu transaksi yaitu pada saat paket download diaktifkan.

Tidak ada perbedaan antara produk dan harga yang ditawarkan oleh Shutterstock ataupun kami. Karena sebagai authorized partner, kami hanya merupakan perpanjangan tangan. Namun dalam melalukan pembayaran kami dapat membantu memenuhi kebutuhan administratif transaksi yaitu seperti: pembuatan faktur invoice yang dapat disesuaikan, hingga pembuatan faktur pajak yang dibutuhkan untuk perpajakan perusahaan.

Kami dapat membantu pemindahan plan atau paket download dari Single User plan atau Langganan Individu ke paket download Tim maupun Perusahaan. Walaupun Anda memiliki kontrak langganan yang tengah berjalan, kami dapat membantu untuk membatalkan kontrak tersebut. Kemudian kami akan mengaktifkan plan Tim atau enterprise yang lebih sesuai dengan durasi yang baru juga.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silahkan email pertanyaan tersebut ke shutterstock@rizvisual.com