Iklan billboard
Shutterstock -1069627007
  • Home
  • Lisensi
  • Mengapa Enhanced License Pilihan Terbaik untuk Iklan Billboard?
Lisensi

Mengapa Enhanced License Pilihan Terbaik untuk Iklan Billboard?

Iklan billboard adalah media iklan berukuran besar dan menonjol di tengah kota. Ukurannya yang besar membuat billboard menjadi medium yang paling efektif untuk menarik perhatian konsumen.

Namun, karena visibilitas yang tinggi akibat dari lokasi peletakannya, penggunaan konten Shutterstock pada jenis iklan ini harus menggunakan enhanced license yang memberikan izin resmi dalam penggunaanya.

Dengan Enhanced License, kamu juga berhak mengiklankan konten visual tanpa batas cetak maupun impresi beresolusi tinggi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aturan dan keuntungan penggunaan lisensi ini, simak informasi ini sampai habis

Apa itu Enhanced License?

Apa itu Enhanced License

Enhanced License Shutterstock yang dapat ditawarkan oleh RizVisual, merupakan jenis lisensi untuk perusahaan yang memberikan hak pengguna agar dapat menampilkan iklan untuk jumlah impresi audiens tanpa batas.

Sehingga, boleh digunakan pada media yang memiliki visibilitas tinggi seperti billboard, yang dapat terlihat langsung dari jalan raya.

Penggunaan lainnya yaitu pada media cetak, (poster, packaging, brosur, POS, dsb) yang memerlukan lebih dari 500 ribu eksemplar.

Jenis lisensi ini juga mengizinkan pengguna untuk menggunakan konten pada proyek yang membutuhkan nilai tambah pada sebuah item, seperti produk, merchandise, cover buku komersil, cover Ebook, – template design (web ataupun cetak).

Dengan hak yang luas, pengguna dapat memanfaatkan konten visual secara maksimal tanpa khawatir melanggar hak cipta dan menjamin penggunanya dengan indemnification/ jaminan ganti rugi oleh Shutterstock

Keuntungan menggunakan Enhanced License

Keuntungan Enhanced License

Berikut adalah beberapa manfaat Enhanced License yang perlu kamu tahu:

Reproduksi Tanpa Batas

Dengan Enhanced License, kamu memiliki kebebasan untuk mereproduksi gambar sebanyak yang di inginkan dalam berbagai format, tanpa batasan examplar baik untuk penggunaan iklan cetak, packaging, materi promosi maupun iklan billboard.

Indemnification per aset

Indemnification per aset memastikan bahwa pengguna yang membeli lisensi Enhanced mendapatkan jaminan ganti rugi senilai $250.000 per konten dan memiliki perlindungan hukum terhadap penggunaan konten Shutterstock dalam iklan atau proyek komersial.

Batas maksimal jaminan ganti rugi di atas lebih tinggi jika dibandingkan dengan angka ganti rugi pada penggunaan standard License yaitu $10.000.

Fleksibilitas penggunaan

Selain mendapatkan izin untuk menggunakan gambar pada iklan billboard, kamu juga boleh menggunakannya pada dalam media digital, termasuk situs web, media sosial, dan iklan digital.

Penggunaan pada produk

Enhanced License memberi hak untuk mendistribusikan dalam bentuk produk dan merchandise (promotional item) yang berfungsi untuk mempromosikan suatu brand.

Akses pengguna dalam jumlah besar

Custom Enhanced License yang ditawarkan oleh RizVisual memberikan multiseat bagi penggunan sehingga dapa memberikan ijin otorisasi penggunaan konten hingga 10 orang atau sesuai kontrak perjanjian yang berlaku.

Karena beragam keuntungan di atas Enhanced License memiliki biaya yang lebih tinggi daripada Standar Lisensi, dan menjadi investasi investasi yang bermanfaat bagi bisnis kamu.

Selalu baca syarat dan ketentuan lisensi dengan cermat sebelum membeli untuk memastikan bahwa kamu sudah mematuhi perjanjian lisensi.

Jadi, secara keseluruhan lisensi di atas merupakan investasi baik bagi perusahaan yang ingin menampilkan iklan billboard. Bukan saja berfungsi sebagai izin penggunaan yang resmi tapi juga efektif melindungi bisnis dari jeratan hukum, hingga menawarkan konten visual beresolusi tinggi.

Dengan cara ini kamu dapat meningkatkan kampanye pemasaran ke level yang lebih tinggi, menunjukan nilai serta profesional dan menarik perhatian konsumen secara efektif. Hubungi RizVisual hari ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Enhanced License dapat membantu kesuksesan bisnis kamu.

Related posts

Batasan Shutterstock Image Subscription yang tidak banyak orang tahu!

Riz V

Intip 5 Kartu Ucapan Valentine yang Kreatif

Admin Original

Jenis Jenis Lisensi Shutterstock yang Ideal Untuk Bisnismu

Admin Original

Pahami Penggunaan dan Batasan Aman “Editorial Use Only” Images

Admin Original

Pilihan Shutterstock License Untuk Menjawab Segala Kebutuhan

Riz V

Membongkar Misteri Perbedaan Hak Cipta dan Hak Kekayaan Intelektual

Admin Original

1 comment

Kenapa OOH Advertising Harus Jadi Prioritas Utama Bisnismu ? - Rizvisual January 16, 2024 at 2:13 pm

[…] ♥Mengapa Enhanced License Pilihan Terbaik untuk Iklan Billboard? […]

Reply

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp