Lisensi

Intip 5 Kartu Ucapan Valentine yang Kreatif

Banyak cara untuk menunjukkan cinta pada pasangan, orang tua maupun sahabat di hari kasih sayang, salah satunya dengan membuat kartu ucapan Valentine yang unik. Seperti yang berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat kartu Valentine dengan sentuhan personal

Kartu ucapan Valentine

Kartu ucapan Valentine

Kartu Valentine DIY

Kartu ucapan Valentine DIY

Salah satu cara yang menyenangkan dan sederhana untuk menunjukkan cinta yang kreatif adalah Kartu Valentine DIY. Untuk membuatnya gunakan berbagai macam bahan sederhana seperti kertas, cat, pensil, dan aksesori lainnya untuk membuat kartu yang unik dan menarik.

Selain itu, kamu juga dapat menambahkan pesan romantis atau membuat ilustrasi yang dapat menggambarkan besarnya perasaanmu pada orang terkasih. Tidak perlu khawatir jika menggambar bukan keahlianmu, karena kamu dapat menempelkan potongan kertas beragam bentuk sebagai gantinya.

 

Kartu Valentine digital

biKIN Kartu ucapan Valentine unik

Jika kamu menyukai efisiensi dan efektifitas, gunakan kemudahan teknologi dari Shutterstock editor yang bisa dapat menciptakan berbagai kartu dengan berbagai gaya.

Shutterstock editor, merupakan aplikasi desain grafis yang mudah digunakan bagi siapa saja. Di samping adanya fitur tambahan efek suara dan animasi untuk memberikan sentuhan yang lebih hidup.

Cara membuatnya sangat mudah, ikuti langkah di bawah ini ya!

  1. Buka Shutterstock Editor, pilih buat baru dan pilih ukuran
  2. Pilih template, dan elemen yang sesuai
  3. Ciptakan gambar baru, lalu unggah atau bagikan gambar

 

Kartu unik dengan efek 3D

Kartu Valentine 3D adalah cara yang unik dan menakjubkan untuk menunjukkan cinta pada pasangan. Gunakan bahan seperti kertas, plastik, atau bahan lainnya untuk membuat kartu Valentine yang menggemaskan. Tambahkan efek cahaya atau lampu untuk memberikan sentuhan yang lebih dramatis.

 

Kartu Pop-up yang menggemaskan

Kejutkan pasanganmu dengan kartu cinta yang dibuat dengan kedua tanganmu. Untuk membuatnya tidak sulit dan cukup menggunakan bahan sederhana seperti kertas, plastik, atau bahan lainnya yang mudah ditemukan. Untuk sentuhan yang lebih menarik maksimalkan dengan efek suara atau lampu.

 

Kartu Valentine Video

Video adalah cara yang modern dan menyenangkan untuk menunjukkan cinta pada pasangan, orang tua maupun sahabat terkasih. Isi video dengan foto kenangan bersama atau ciptakan kenangan baru menggunakan video yang relevan.

Memang untuk membuat kartu berbentuk video tidak mudah, tapi beruntung karena di era digital semuanya semakin modern dan berada di ujung jari. Sebagai contohnya adalah  Shutterstock yang menyediakan berbagai konten siap pakai dan dapat dimodifikasi sesuai keinginan.

Namun, agar dapat digunakan secara aman pastikan kamu menggunakan lisensi resmi untuk setiap gambar atau video. Terutama jika kamu ingin menggunakannya dalam jumlah banyak atau dengan tujuan publikasi ke berbagai platform yang berbeda.

 

 

Related posts

60 Ucapan Hari Valentine Bahasa Inggris dan Indonesia

Cindy Halida

Lisensi Shutterstock Enterprise; Kunci Sukses Bisnis di Era Digital Marketing

Cindy Halida

3 alasan pentingnya mendapatkan lisensi Shutterstock yang sesuai?

Riz V

Batasan Shutterstock Image Subscription yang tidak banyak orang tahu!

Riz V

3 Resiko Besar Saat Pakai Lisensi Shutterstock yang Salah!

Cindy Halida

Wajib Tahu! Gambar Bebas Royalti & Aturan Penggunaan yang Aman

Cindy Halida

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp