Riz Visual
Uncategorized

Riz Visual Partner Resmi Shutterstock di Dunia Kreatif

Banyak yang belum tahu kalau Shutterstock itu ada di Indonesia loh! Pasalnya, sejak 4 tahun lalu Riz Visual sudah menjalin hubungan kerja yang erat dengan platfrom penyedia gambar raksasa ini.

Penasaran sama kisahnya? yuk aja cari tahu sekarang.

Perusahaan kreatif, Riz Visual resmi ditunjuk menjadi partner pemasaran dan lisensi resmi Shutterstock di Indonesia sejak 2017 lalu.

Awalnya kami adalah rumah produksi yang menawarkan jasa pembuatan konten visual,

Namun, kini berperan lebih luas di industri kreatif yaitu produsen aset visual royalty-free untuk dipasarkan melalui platform agensi mikrostok.

Selain menjadi partner Shutterstock dan rumah produksi aset visual, kini RizVisual juga tengah mengembangkan platform microstock sendiri yang berfokus pada pengumpulan konten Indonesia.

Ke depannya kami akan terus memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan konten visual di Indonesia dan dunia.

Lebih dekat dengan Shutterstock

Bukan rahasia lagi, kalau Shutterstock adalah sebuah platform raksasa yang memberikan akses kepada penggunanya untuk mencari dan mengunduh konten visual dari berbagai kategori.

Tapi dibalik namanya yang besar, banyak cerita yang ternyata menginspirasi. Simak ya!

  • Pada tahun 2003, Jon Oringer, seorang programmer dan fotografer, menciptakan perusahaan yang berfokus pada penjualan gambar digital. Namun seiring waktu, perusahaan ini menambahkan video, musik, dan ilustrasi ke dalam koleksi konten mereka.

 

  • Bahkan kabar terbarunya, Shutterstock sudah menyediakan akses ke lebih dari 300 juta konten seperti gambar, video, dan ilustrasi digital yang berguna untuk berbagai keperluan desain grafis, pembuatan website, atau konten media lainnya.

Cara perusahaan ini menjalankan bisnisnya sendiri dengan menjual lisensi untuk konten visual, yang dapat dibeli oleh individu atau perusahaan. Selain menawarkan berbagai paket lisensi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Selama bertahun-tahun, Shutterstock telah menjadi salah satu perusahaan konten visual terkemuka di dunia dan terus tumbuh cepat dengan memiliki 1 juta kontributor dan klien dari seluruh dunia.

Kolaborasi Apik Riz Visual x Shutterstok

Dari informasi di atas, terlihat kalau Riz Visual dan Shutterstock merupakan dua perusahaan yang berbeda, tetapi sama- sama memiliki passion dalam dunia konten visual.

Karena kesamaan inilah keduanya sepakat berjalan ketujuan yang sama, yaitu membantu para konten kreator untuk bisa menghasilkan karya yang diapresiasi dunia luas, dan mendapatkan royalti sebagai imbalannya. Di samping menyediakan konten berkualitas bagi para desainer, dan marketer.

Selain itu, Riz Visual juga memiliki tanggung jawab dalam melindungi pengguna/customer Shutterstock di Indonesia dari permasalahan hukum akibat penggunaan lisensi yang salah. Kelebihan lainnya, layanan pencarian gambar dengan teks dapat diberikan secara gratis oleh RizVisual, untuk membantu mencari gambar lebih cepat dan efektif . Kecanggihan ini karena adanya sistem yang dibekali dengan teknologi Dall-E dari open AI yang diintergrasikan Shutterstock.

Visi Riz Visual Partner x Shutterstock

Menjadi jembatan dari Shutterstock serta menyediakan paket dan lisensi eksklusif yang berbeda dari platform online penyedia gambar raksasa (www.shutterstock.com).

Nantinya dengan lisensi yang dibeli, kamu dapat mengoptimalkan konten visual untuk platform digital (website, aplikasi, dan media sosial) dan platform dengan visibilitas tinggi serta nilai komersial lebih luas, seperti pada Billboard maupun merchandise (produk atau barang promosi).

Singkatnya, dengan kehadiran kedua perusahaan ini, pengguna yang tersebar di berbagai industri dapat bebas memilih konten dengan membeli lisensi yang sesuai agar lebih terjamin keamanannya.

Banner

Related posts

10 Makanan Sehat yang Baik Untuk Kinerja Otak dan Produktivitas

Riz V

Bagaimana Intermittent Fasting Meningkatkan Kinerja Otak ?

Admin Original

Kenapa Hari Senin Dibenci ? Ini 5 Alasannya & Cara Mengatasinya

Riz V

16 Ucapan Valentine Bahasa Korea Lengkap (ENG-IND)

Admin Original

15 Kado Valentine yang Romantis & Penuh Makna

Admin Original

Tren stock photo paling berpengaruh di tahun 2022 ~ 2023

Riz V

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp