• Home
  • Uncategorized
  • Shutterstock x Dall – E2 : Ciptakan Gambar Spesifik Hanya Dengan Teks
Uncategorized

Shutterstock x Dall – E2 : Ciptakan Gambar Spesifik Hanya Dengan Teks

Guys, ini keren banget! setelah tahun kemarin Shutterstock menghadirkan Dall – E yang memudahkan penggunanya untuk mencari gambar dengan teks, dalam waktu dekat ini akan segera hadir DALL-E2 dengan fitur lebih kompleks dan lengkap seperti mencari, menyeleksi hingga membuat gambar yang baru.

Dengan adanya DALL-E2, kecerdasan buatan dari OpenAI ini, Shutterstock kembali menjadi pionir dalam mendukung kemajuan industri kreatif. Nah, sebelum sistem terbaru mulai ini meluncur di Shutterstock, cari tahu yuk disini informasi selengkapnya

Awal Mula Dall – E2 dan Keunggulannya

Sebelum Dall-E2 viral belakangan ini, Dall-E generasi pertama sudah menuai kesuksesan lebih dulu sejak dirilis pada 5 Januari 2021. Bagaimana tidak generator seni AI ini memiliki kecanggihan untuk mencari gambar dengan kriteria yang sangat spesifik hanya dengan teks.

Kemudian, pada Juli 2022, OpenAI membuka akses beta untuk Dall-E 2 yang memiliki kemampuan lebih baik. Bukan hanya mencari gambar secara spesifik dari teks, tapi juga mencari gambar serupa dengan unggahan foto, menghasilkan gambar yang lebih nyata dan resolusi gambar empat kali lebih besar.

Lebih hebatnya lagi sistem terbaru pada kecerdasan buatan ini, dapat mengubah atau menambahkan komponen secara mendetail pada teks. Contohnya, “An Astronot riding a horse” maka mesin dapat mencari gambar secara spesifik.

Dall E

Tak hanya itu, DALL-E 2 secara otomatis dapat membuat gambar baru yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga menghasilkan karya yang baru. Keren banget ya!

DALL E 2

Shutterstock x Dall – E2

Setelah pertimbangan matang dan merasakan kelebihan luar biasa dari kecerdasan Dall – E2, pada akhir Oktober 2022, Shutterstock secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan OpenAI untuk mengintergrasikan teknologi pintar pada platfrom yang berdiri pada 2003 ini.

Shutterstock dan OpenAI sudah merencanakan kolaborasi ini selama lebih dari satu tahun. Bahkan menurut CPO-nya Meghan Schoen, hal ini sudah ia pikirkan sebelum DALL-E 2 memasuki pasar dan memicu ledakan AI generatif yang sedang berlangsung.

Selain itu penerapan kecerdasan buatan (AI) pada platform Shutterstock, juga merupakan perluasan dari hubungan yang sudah terjalin antara kedua perusahaan tahun lalu. OpenAI sendiri mengatakan telah melatih sistem DALL-E menggunakan data Shutterstock.

DALL-E2 yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang di situs web Shutterstock ini , nantinya akan membantu para marketer untuk menghasilkan konten visual secara spesifik dan membantu pemasaran produk lebih maksimal.

Nah, kalau tidak mau ketinggalan kapan fitur ini bisa digunakan, pastikan kamu sudah mendaftarkan diri sekarang juga!

Related posts

Memilih foto editorial Shutterstock yang berdampak positif kepada pembaca

Riz V

Cara cepat cari gambar model Indonesia di Shutterstock

Riz V

Meditasi untuk produktivitas: Cara, Manfaat, dan Jenisnya

Admin Original

10 Makanan Sehat yang Baik Untuk Kinerja Otak dan Produktivitas

Riz V

Dall-E2 Teknologi Futuristik yang Mendukung Konten Kreator

Admin Original

Bagaimana Intermittent Fasting Meningkatkan Kinerja Otak ?

Admin Original

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp