Photo by Marco Canoniero/Shutterstock
Shutterstock

Asset Assurance™ untuk Konten Editorial Shutterstock

Kebutuhan brand dan bisnis untuk menghidupkan kampanye mereka dengan konten visual berkualitas tinggi adalah alasan mengapa Shutterstock memperkenalkan Asset Assurance™.

Shutterstock Editorial menampilkan konten gambar dan video dari fotografer, videografer, dan mitra terkemuka di industri, yang menangkap berita terbaru, olahraga, hiburan, dan keluarga kerajaan dari seluruh dunia. Para kreator ini berada di garis depan, meliput acara dan momen terbesar di dunia sehingga media global dapat memperkuat cerita mereka secara visual. Untuk pertama kalinya, Shutterstock memberdayakan semua penulis dengan akses ke perpustakaannya yang berisi lima puluh juta gambar editorial dan arsip untuk digunakan dalam kampanye komersial.

Memahami kebutuhan brand dan bisnis untuk menghidupkan kampanye mereka dengan konten visual yang berkualitas tinggi, real-time, dan relevan, Shutterstock dengan senang hati memperkenalkan *Asset Assurance™, sebuah jaminan tambahan untuk ketenangan pikiran yang lengkap. Kini, pelanggan dapat dengan mudah melisensikan gambar dan video editorial untuk kampanye komersial dan kreatif, dengan jaminan bahwa Shutterstock menyediakan indemnifikasi, bersama dengan lisensi komersialnya, untuk menggunakan gambar-gambar editorial ini dalam kampanye tertentu.

Photo by Michael Weber/imageBROKER/Shutterstock

Bagaimana cara kerjanya?

Konten yang diberi label “Editorial Use Only” pada Shutterstock, merujuk pada gambar dan konten video yang tidak memiliki model atau properti yang dirilis. Konten ini biasanya digunakan oleh penerbit dan media, dan hingga saat ini tidak tersedia untuk tujuan komersial. Dengan Asset Assurance™, tim ahli dan hukum Shutterstock mengevaluasi semua konten editorial dan bekerja dengan pelanggan kami untuk meninjau potensi penggunaan komersial dari konten ini. Setelah mendapat persetujuan hukum, brand dan bisnis dapat menghidupkan kampanye mereka dengan jaminan bahwa mereka telah memperoleh indemnifikasi yang diperlukan untuk penggunaan komersial, melindungi mereka dari klaim model atau properti yang potensial.

Photo by Nicola Marfisi/AGF/Shutterstock

Dengan live feed yang berisi 20.000 gambar baru yang ditambahkan setiap harinya, brand dan bisnis dapat mencari konten terbaru yang mereka butuhkan untuk menceritakan kisah mereka dan menghidupkan kampanye.

Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang penggunaan gambar editorial untuk kampanye kamu.

*Asset Assurance™ is subject to Shutterstock’s legal review and approval.

 


Artikel ini adalah terjemahan dari artikel asli yang ditulis oleh Shutterstock:

https://www.shutterstock.com/blog/asset-assurance-editorial

Related posts

Indemnification; Perlindungan Maksimal Bagi Pengguna Shutterstock

Admin Original

Fitur Creative Flow; All your content, All in one place.

Admin Original

Rahasia Cara Download Gambar Shutterstock Tanpa Watermark 

Admin Original

Penyebab Foto ditolak Shutterstock dan Trik Jitu Mengatasinya

Admin Original

Bagaimana Remove Watermark di Shutterstock? Ini Jawabannya

Admin Original

Jaminan Ganti Rugi Shutterstock yang Memberi Ketenangan

Admin Original

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp