Foto Shutterstock
shutterstock_1337792261
Shutterstock

10 Keuntungan Membeli Foto Shutterstock Lewat Agen Resmi

Sebagai agen resmi Shutterstock di Indonesia, RizVisual seringkali menemukan pelanggaran dan melihat kerugian, akibat pengguna membeli lisensi dari pihak yang mengaku sebagai penjual jasa shutterstock murah.

Baik itu pengguna mendapatkan foto-foto tidak asli, hingga terkena jeratan hukum karena melanggar hak cipta. Hal tersebut akhirnya merugikan pengguna secara finansial, merusak reputasi dan kredibilitas proyek yang sedang dikerjakan.

Melihat hal negatif yang terjadi, RizVisual sangat prihatin atas dampak negatif yang ditimbulkan oleh transaksi dengan pihak ilegal tersebut, sehingga kami berinisiatif untuk mengedukasi pengguna tentang pentingnya membeli melalui agen resmi.

Keuntungan Eksklusif Membeli Foto Shutterstock Resmi

Agen shutterstock
shutterstock_2141547373

Koleksi Terbesar di Dunia Dengan Pilihan Tanpa Batas

Dengan lebih dari 360 juta konten visual yang terus bertambah, Shutterstock menawarkan koleksi terbesar di dunia. Apapun tema, gaya, atau konsep yang ingin kamu sampaikan, Shutterstock memiliki jutaan gambar yang cocok untuk setiap kebutuhanmu.

Jadi, jangan pernah takut akan keterbatasan konten, jelajahi koleksi kami dan dapatkan foto kualitas yang akan menghidupkan proyekmu.

Kualitas Premium yang Menghipnotis

Pernyataan di atas bukan cuma sekedar janji manis, karena setiap pelaku seni yang mengupload foto di shutterstock harus mengikuti standard tinggi, agar dapat memberikan hasil maksimal.

Setiap konten dipilih dengan cermat, baik dari sisi kejernihan visual, detail, dan ketajaman, untuk menciptakan tampilan profesional, menarik perhatian, dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Fleksibilitas Penggunaan Untuk Ragam Platform

Dengan lisensi Shutterstock resmi, kamu bisa menggunakan visual untuk berbagai proyek dan platform. Baik itu untuk keperluan pribadi, komersial, cetak, digital, atau multimedia, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.
Namun, perlu diketahui setiap jenis lisensi memiliki hak yang berbeda. Jadi, pastikan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu, maupun jumlah desainer dalam tim.

Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang penggunaan foto Shutterstock, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Shutterstock atau berkonsultasi dengan tim profesional kami.

Archiving Right untuk Keberlanjutan Proyekmu

Saat membeli lisensi resmi Shutterstock ( Team Subscription) kamu berhak mendapatkan Archiving right yang memberikan  hak penggunanya untuk menyimpan dan menyebarkan konten digitalmu kepada rekan kerja, maupun wadah digital, seperti cloud, FTP, hard disk, SSD, dan lainnya.

Dengan archiving right dari Shutterstock, kamu dapat dengan mudah mengatur dan mengelola koleksi gambar, video, dan elemen kreatif lainnya untuk keberlanjutan proyekmu. Sehingga, proyek tetap terorganisir, terjangkau, dan mudah diakses oleh timmu.

Gaya dan Kreativitas Dengan Sentuhan Unik

Setiap konten visual di Shutterstock tidak hanya menawarkan gambar yang kualitasnya tinggi, tetapi juga menyajikan beragam gaya dan kreativitas unik dalam koleksinya. Hal ini tidak perlu diragukan, karena salah satu syarat upload foto di shutterstock harus unik, serta tidak boleh plagiat.

Jadi, bersiaplah bertemu foto berestetika tinggi yang sesuai dengan visi dan merekmu. Apakah itu gaya minimalis, gaya kontemporer, atau mungkin gaya yang berani dan eksperimental? Shutterstock memiliki segalanya untuk membantu visualmu bersinar dengan sentuhan unik yang memikat.

Eksklusivitas yang Memikat

Kelangkaan foto Shutterstock, membuat platform mikrostok berlogo merah ini menjadi berbeda dari platform mikrostock lainnya. Sebab, setiap foto yang kamu temukan bukan saja berasal dari fotografer profesional, tapi juga sudah melewati persyaratan dengan standard tinggi agar bisa diterima.

Sehingga, setelah menggunakan konten visual dari kami, nilai proyekmu akan meningkat secara signifikan serta terlihat berbeda. Rasakan perbedaannya dengan membeli lisensi Shutterstock yang tepat sekarang juga!

Temukan jutaan foto dalam hitungan detik

Dengan fitur canggih, seperti filter pada Shutterstock, kamu dapat menyempurnakan pencarianmu berdasarkan kriteria yang spesifik. Berdasarkan warna, komposisi, orientasi, tipe file, dan banyak lagi.

Fitur di atas akan menyaring jutaan gambar menjadi pilihan yang lebih terfokus, dan akan menghemat waktu berharga, serta memastikan bahwa gambar yang kamu pilih cocok dengan estetika maupun pesan yang akan disampaikan. Shutterstock siap memberikan pengalaman pencarian visual yang sesuai dengan proyekmu dengan mudah.

Buat kreasimu dengan DALL-E2

Ingin membuat kreasi visualmu sendiri? bisa dong karena Shutterstock sudah berintergrasi dengan DALL-E2 agar siapa saja bisa menciptakan karya terbaik dari versi mereka sendiri. Namun, jika ingin menemukan foto secara instan, Shutterstock menyediakan berbagai koleksi foto, gambar serta elemen kreatif yang untuk meningkatkan proyekmu. Tapi, pastikan untuk membeli lisensi resmi dari Shutterstock untuk menggunakan konten visual tersebut.

Dukungan Pelanggan dan Keandalan

Shutterstock memiliki reputasi yang baik dalam memberikan dukungan pelanggan yang baik. Selain itu, kamu dapat mengandalkan tim customer service yang selalu siap sedia memberikan solusi jika kamu menghadapi masalah atau memiliki pertanyaan tentang penggunaan foto Shutterstock.

Perlindungan Hak Penggunaan Dengan Garansi Ganti Rugi

Ketika membeli gambar dari Shutterstock, kamu tidak hanya mendapatkan akses ke koleksi terbesar di dunia, tetapi juga perlindungan hak penggunaan yang kuat beserta jaminan ganti rugi atau Indemnification.

Indemnification merupakan perlindungan yang diberikan oleh Shutterstock kepada pengguna jika ada klaim atau tuntutan yang timbul akibat penggunaan gambar-gambar dari platform tersebut.

Misalnya, jika kamu sudah memiliki lisensi resmi, namun terjadi klaim atau tuntutan hukum terkait penggunaan visual tersebut, Shutterstock akan memberikan tanggung jawab untuk  mengganti rugi, selama pengguna menggunakan konten sesuai izin dan batasan yang dibeli.

Hal ini memberikan kepastian bagi pengguna bahwa mereka dapat menggunakan gambar-gambar dari Shutterstock tanpa khawatir tentang kemungkinan masalah hukum atau klaim dari pihak ketiga terkait hak cipta.

Untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, kamu harus mendapatkan lisensi resmi dari agen Shutterstock yang sah, yaitu Rizvisual. Jangan percaya terhadap pihak yang menjanjikan jasa shutterstock murah, karena akan membawa kerugian besar untuk bisnismu.

Segera tingkatkan kualitas visualmu sekarang, dengan visual terbaik dari Shutterstock. Dapatkan juga akses ke koleksi eksklusif dan nikmati kemudahan pencarian serta lisensi yang fleksibel.

Related posts

Kunci Sukses Memperkuat Identitas Diri Sebagai Contributor Shutterstock

Cindy Halida

Batas Penggunaan Konten Shutterstock Untuk Keamanan Maksimal

Cindy Halida

Ragam Manfaat Shutterstock Bagi Pelaku Industri Kreatif

Cindy Halida

Hoax atau Fakta? Beli Stok Foto Lebih Hemat Daripada Motret Sendiri

Cindy Halida

Mengupas Rahasia Data Foto yang Paling dicari di Shutterstock

Cindy Halida

Penting Tahu; Perbedaan commercial dan Editorial di Shutterstock

Cindy Halida

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp