event shutterstock
shutterstock_1391643158
  • Home
  • Fotografi
  • Menguak Keberhasilan Fotografer Menyulap Hobi Jadi Cuan
Fotografi

Menguak Keberhasilan Fotografer Menyulap Hobi Jadi Cuan

Menjual foto mikrostock merupakan salah satu bisnis yang semakin populer di era digital. Alasannya, kebutuhan konten visual untuk berbagai platform seperti situs web, media sosial, iklan, dan marketing pemasaran semakin besar.

Terlebih lagi dengan kehadiran Shuttetstock yang memberikan kemudahan bagi fotografer untuk memasarkan hasil karyanya ke jutaan pengguna di dunia hanya melalui satu platfrom mikrostok.

Melalui platform yang sudah berdiri sejak 2003 ini, setiap fotografer memiliki fleksibilitas untuk mengembangkan kreatifitas, serta kebebasan menentukan waktu dan tempat mengunggah foto. Karena keuntungan inilah, nggak heran kalau banyak orang ingin bergabung menjadi kontributor Shutterstock.

Untuk bisa menyulap karya fotografi menjadi cuan dan meningkatkan selling point. Kamu wajib memiliki ketrampilan yang cukup, serta belajar dari profesional yang sudah sukses di bidang ini melalui event fotografi yang diadakan oleh Riz Visual x Shutterstock dengan tema “Wujudkan Kreatifitas, Maksimalkan Pendapatan” 

Topik Pembahasan dalam event fotografi Riz Visual x Shutterstock

event photography

Mengetahui kategori foto terpopuler 2022

1Gimana sih cara tahu foto yang diminati  oleh perusahaan ? temukan semua jawabannya melalui data yang akan kami kuak secara transparan di event ini.

Proses kreatif yang efektif

Untuk memaksimalkan penghasilan melalui platfrom Shutterstock, kunci utamanya adalah mengetahui cara kerja yang efektif , untuk menghasilkan jumlah foto yang signifikan dalam waktu singkat. Memang tidak mudah tapi tenang para profesional akan membuka rahasia kesuksesan mereka.

Mempelajari teknik foto yang diapprove oleh Shutterstock

Untuk memasarkan gambar di Shutterstock, tentunya kamu harus memahami standar kualitas dan persyaratan teknis yang diperlukan. Kuasai semuanya melalui event photografi ini, dan sudah pasti hasil foto akan diapprove 100% oleh Shutterstock.

Dengan mengetahui rahasia fotografi di atas, kamu akan memiliki portfolio yang semakin baik dan mendapatkan penghasilan yang lebih besar saat menjualnya di mikrostok. Daftar sekarang juga dan gali berbagai rahasia dari para ahli fotografi.

Related posts

5 Perbedaan Landscape dan Portrait yang Wajib DiKetahui

Cindy Halida

Kehebatan Lensa iPhone 15 Pro Max yang Mendorong Revolusi Fotografi

Cindy Halida

Level Up Kreatifitasmu Dengan 10 Teknik Fotografi Kreatif Ini

Cindy Halida

Tren Fotografi 2024, More Expressive More Creative

Cindy Halida

Menembus Kreativitas Tanpa Batas Lewat 14 Aplikasi Edit Foto AI

Cindy Halida

Gampang Ini Cara Sulap Foto di Ponsel Jadi Cuan di Shutterstock

Cindy Halida

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp