Shutterstock Indonesia
Shutterstock

Menggali Keberadaan Shutterstock Indonesia Lebih Dalam

Sudah tahu belum kalau Shutterstock Indonesia sudah ada di Jakarta sejak 2017 silam. Keberadaannya sendiri merupakan cabang dari perusahaan stock image global raksasa yang berpusat di New York, Amerika Serikat.

Meskipun keduanya sama, ada beberapa perbedaan yang menonjol di antara keduanya loh! salah satunya paket gambar yang di tawarkan serta lisensinya.

Untuk mengetahui selengkapnya ikuti informasinya sekarang

Apa itu Shutterstock indonesia?

Shutterstock Indonesia yaitu Riz Visual hadir sebagai Authorize Partner yang menyediakan layanan pengunduhan dan penjualan foto, video, dan ilustrasi berkualitas tinggi serta paket download yang dinamis. 

Sejak Riz Visual resmi ditunjuk menjadi partner pemasaran dan lisensi resmi Shutterstock di Indonesia, perusahaan kreatif ini menjadi salah satu penyedia konten visual berlisensi royalty-free yang dipasarkan melalui platform agensi mikrostok. Konten yang tersedia dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, seperti ukuran, format, dan lisensi penggunaan.

Mengapa Shutterstock hadir di indonesia?

Shutterstock Indonesia

Shutterstock memilih Indonesia sebagai tempat beroperasi karena negara ini memiliki potensi pasar yang besar dan berkembang pesat dalam industri kreatif. Selain itu, negara maritim ini memiliki jumlah pengguna internet yang semakin meningkat, diiringi  dengan tingginya permintaan konten visual untuk berbagai kebutuhan.

Perbedaan E-Commerce Shutterstock & Riz Visual Authorize Partner

E-Commerce Shutterstock

Shutterstock

Memberikan lisensi terbatas hanya pada penggunaan satu orang individu serta tanpa fitur tambahan. Bagi kamu yang membutuhkan jenis lisensi untuk pengunaan dalam jumlah sedang, besar maka wajib menggunakan lisensi berbeda yang dimiliki Riz Visual.

Riz Visual Authorized Partner

Riz Visual

Sebagai partner resmi Shutterstock di Indonesia, Riz Visual menyediakan lisensi beragam yang tersedia secara eksklusif untuk perusahaan, tim maupun penggunaan beragam jenis media. 

Untuk mengetahui jenis – jenis lisensi yang sesuai dengan bisnismu, hubungi tim terbaik Riz Visual yang selalu siap memberikan solusi terbaik untukmu.

Shutterstock membuka peluang bagi kontributor

Shutterstock Kontributor

Bukan saja menyediakan berbagia konten visual, namun, Shutterstock juga membuka peluang bagi para kreator untuk membagikan karyanya secara mendunia, dengan menjadi kontributor Shutterstock. Dengan mengambil peran ini siapa saja dapat menyulap hobi menjadi cuan yang berlipat ganda, serta mendukung industri kreatif lebih luas.

Mengapa harus jadi kontributor Shutterstock ?

Keuntungan menjadi kontributor Shutterstok

Dengan keberadaan Shutterstock yang sudah diikuti oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia, tentunya membuka jalan bagi para kontributor untuk dapat menggaungkan karya di dunia seni secara global.

Cara ini menjadi jalan bagi kontributor konten, terutama bagi fotografer, videografer, dan musisi yang ingin memonetisasi karya mereka secara bebas. Secara tidak langsung kamu bisa memperoleh penghasilan pasif dari penjualan foto, video, atau ilustrasi berkualitas tinggi.

Nah, jadi kalau kamu mau cari foto berkualitas tinggi atau ikut berkontribusi, pintu sudah terbuka lebar loh! Ambil satu langkah ke depan sekarang juga

Related posts

Tips menjadi kontributor Shutterstock yang Bikin Cuan

Admin Original

Boost Keuntungan Bisnis 120% Dengan Multisensory Marketing

Admin Original

Optimalkan Kreasi Videomu Dengan Shutterstock + Vyond

Admin Original

Shutterstock Team Experience, Fitur yang Memberikan Kontrol Penuh

Admin Original

Lisensi Shutterstock, Investasi Bisnis Cerdas Untuk Masa Depan

Admin Original

Trik Bikin Video Instagram Singkat Tapi Berdampak

Admin Original

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp