Perbedaan Shutterstock Dengan Shutterstock Contributor
shutterstock_2258615483
  • Home
  • Shutterstock
  • Mengungkap Perbedaan Shutterstock Dengan Shutterstock Contributor
Shutterstock

Mengungkap Perbedaan Shutterstock Dengan Shutterstock Contributor

Buat yang bingung sama perbedaan Shutterstock dengan Shutterstock Contributor, sudah waktunya untuk menghentikan permasalahan tersebut.

Kenali perbedaan keduanya lebih detail agar kamu dapat mengambil langkah-langkah yang tepat sesuai dengan tujuan dan kebutuhan sebagai kreator atau pengguna konten.

Perbedaan Shutterstock Dengan Shutterstock Contributor

Shutterstock
shutterstock_96717475

Shutterstock -Membuka Pintu Akses ke Dunia Visual Tanpa Batas

Apa itu Shutterstock
shutterstock_2320339089

Shutterstock adalah surga bagi para pencari gambar, video, dan musik berkualitas tinggi.

Melalui platfrom buatan Jon Oringer ini, para kreator bisa bertemu dengan para business man, digital marketing, dan para profesional kreatif yang membutuhkan visual berlisensi resmi untuk proyek-proyek mereka.

Dengan jutaan karya kreatif yang sudah dikurasi secara hati-hati oleh tim profesional, pengguna Shutterstock tidak perlu meragukan kualitas visual yang tersedia. selain itu, lisensi resmi yang diberikan memberikan rasa tenang saat menggunakan konten-konten tersebut untuk kebutuhan proyek apapun.

Jadi, buat kamu yang sedang mencari gambar berkualitas tinggi, video menarik, atau musik yang menggetarkan jiwa, Shutterstock adalah tempat yang tepat untuk menemukannya. Jelajahi dunia visual yang menakjubkan dan hasilkan proyek terbaik bersama Shutterstock.

Shutterstock Contributor -Menghadirkan Seniman ke Panggung Utama

shutterstock contributor adalah
shutterstock_1750128026

Di balik setiap gambar dan video yang memukau di Shutterstock, ada kreator berbakat dan berusaha keras untuk mewujudkan imajinasi mereka menjadi nyata.

Dengan lain kata, Shutterstock Contributor adalah panggung yang memungkinkan seniman, fotografer, videografer, dan kreator lainnya untuk menjual karya-karya mereka kepada dunia.

Prosesnya cukup sederhana, kamu cukup mengunggah karya-karyamu ke platform Shutterstock. Kemudian, kamu akan melewati tahap verifikasi yang meliputi kualitas, relevansi, dan keaslian karya.

Setelah lolos dan karyamu diterima. Maka kamu akan mendapatkan komisi yang adil. Wah, ini yang disebut menghasilkan uang dari menjalankan hobi.

Apakah kamu siap untuk mengubah karya kreatif menjadi sumber penghasilan yang berkelanjutan? Bergabunglah dengan Shutterstock Contributor sekarang dan bawa karyamu ke panggung utama, di mana pengakuan, penghargaan, dan penghasilan menanti.

Mari bersama-sama merayakan kekuatan kreativitas kita, sambil mendapatkan pengakuan dan imbalan yang sepantasnya.

Berkreasi Bersama Shutterstock

Setelah tahu perbedaan Shutterstock dengan Shutterstock Contributor, semoga kamu merasa lebih yakin saat melangkah sebagai pengguna maupun kreator.

Terlepas dari apapun peranmu, berjalanlah lebih dekat dengan mimpimu dan bersiaplah menjadi inspirasi bagi  dunia kreatif ini.

Related posts

10 Keuntungan Membeli Foto Shutterstock Lewat Agen Resmi

Cindy Halida

Tips Mencari Gambar di Shutterstock Dengan Spesifik dan Mudah

Cindy Halida

Yuk Kenalan Sama Low Poly Art

Cindy Halida

Kenalin Generator Gambar AI Pertama Dengan Jaminan Ganti Rugi

Cindy Halida

Ragam Manfaat Menggunakan Artificial Intelligence Untuk Bisnis

Cindy Halida

Ini Cara Shutterstock.com Memberi “Value” Lebih Bagi Bisnis

Cindy Halida

1 comment

Mengekplorasi Teknik High Speed Fotografi Dari Berbagai Sisi - Rizvisual August 2, 2023 at 5:00 pm

[…] Platfrom mikrostok buatan Jon Oringer ini sangat mengutamakan konsistensi dan kualitas gambar. Jadi, pastikan saat upload foto di Shutterstock, kamu sudah mensortir hasil foto yang bebas dari noise, dan  memiliki fokus tajam serta memiliki detail menarik. […]

Reply

Leave a Comment

Open chat
Konsultasi via WhatsApp
Konsultasi via WhatsApp